Followers

Labels

Join 4Shared Now!
IP
Bookmark and Share

Pages

Belanja Buku


Masukkan Code ini K1-3DA7F6-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Followers

Search

Terbentuknya Logo Sony Ericsson

Posted by Kusworo Sabtu, 24 April 2010

Jika anda ditanya tentang logo Sony Ericsson, sudah tentu anda tidak asing lagi. Sebuah bulatan silver dengan warna hijau tua dan hijau muda di dalamnya serta kata “Sony Ericsson”. Dengan pemilhan font yang “pas” seakan memperkuat konsep greenist yang diusung logo tersebut. Namun, tahukah anda bagaimana proses terbentuknya logo yang selalu muncul di backcover ini?

Sebelum membahas lebih lanjut, yuk kita bandingkan dulu Logo Ericsson dan Logo Sony Ericsson.




Nampak jelas kan perbedaan kedua logo tersebut (ya..iyalah). Kalo kita perhatikan dengan seksama, logo Ericsson tampak jadul alias jaman doeloe banget. Hal ini berkebalikan dengan logo Sony Ericsson, tampak lebih modern dan revolusioner.

Ok, back to topic, setelah hunting – hunting di internet, secara tidak sengaja bin kebetulan saya menemukan sebuah gambar yang menjelaskan terbentuknya logo Sony Ericsson. Gambar dari salah satu unofficial Sony Ericsson club tersebut menjelaskan secara gamblang asal muasal logo tersebut.
Berikut adalah gambarnya:

Gambar diatas menjelaskan dengan sejelas-jelasnya bahwa logo Sony Ericsson terbentuk dari kata SE, yang kita tahu, merupakan singkatan dari Sony Ericsson yang dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga jadilah logo yang sekarang kita kenal.

Coba lihat gambar berikut:

Hebat ya!

0 comments

Posting Komentar

About Me

Foto saya
am an easy going, some say simple man who is a good listener. I enjoy alot of things in life,nature, sports, cooking, the water and friendships. I suppose finding my best friend would be a special thing as well as sharing passion. I want to show affection freely and has someone who can wait to be with me. Me,On rainy days I like watching an old movie with some popcorn with that someone special..I don't often visit the site so i will be glad if rply me.Take care and hope hearing from you

Labels


Masukkan Code ini K1-3DA7F6-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com